BREAKING NEWS
 

Gantung Jersey Der Panzer, Kroos Fokus Ke Los Blancos

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 6 Juli 2021 10:57 WIB
Toni Kroos. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah seorang bintang Sepak Bola Jerman, Toni Kroos mengumumkan pensiun dari Timnas Jerman. Artinya, kompetisi Euro 2020 ini adalah ajang terakhir laga internasionalnya. Kini dia akan fokus ke Real Madrid.

Kroos pertama kali memperkuat Timnas Jerman pada 2010 lalu. Dia menjadi salah satu pemain yang membantu Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014. Namun laga terakhir Kross kurang mengesankan. Jerman kalah dari Inggris dengan skor 2-0 di babak 16 besar.

Baca juga : Bangkit Dari Pandemi, UMKM Harus Melek Digital

Kroos cukup produktif saat membela Timnas Jerman. Gelandang berusia 31 tahun itu mengoleksi 106 caps, menyum- bang 17 gol, dan 19 assist. Dia juga menjelaskan bahwa waktunya akan dihabiskan untuk bersama keluarganya.

“Saya sudah bermain untuk Jerman 106 kali. Tidak akan ada waktu lain. Saya sudah memberikan segalanya dan berharap bisa bermain 109 kali dan mengakhirinya dengan titel besar terakhir, Piala Eropa,” kata Kroos di akun Instagram-nya.

Adsense

Baca juga : Gelora Tantang Perempuan Berani Terjun Ke Politik

Seperti dilansir Sky Sports, fokus Kroos kini tertuju kepada kariernya di level klub bersama Real Madrid. “Adalah sebuah kebanggaan besar buat saya bisa memakai jersey ini untuk selama itu. Saya melakukannya dengan rasa bangga dan hasrat besar,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense