BREAKING NEWS
 

Mishel Gerzig, Manjain Courtois Di Kapal Pesiar

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 11 Juli 2021 05:18 WIB
Mishel Gerzig dan Courtois. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Timnas Belgia gagal melaju ke semifinal Euro 2020. berbagai cara dilakukan para pemain untuk me- lupakan peristiwa tersebut. Salah satu- nya, penjaga gawang Thibaut Courtois.

Dia asik menikmati liburan bersama sang kekasih Mishel Gerzig di atas kapal pesiar. Tak butuh waktu lama untuk melupakan kegagalan tersebut, Courtois dibikin rileks oleh sang kekasih yang dilaporkan berdarah Israel tersebut.

Adsense

Baca juga : Nambah 854, Kasus Harian Covid Di Bantul Pecah Rekor Lagi

Dilansir dari The Sun, mantan pemain Chelsea ini menikmati liburan bersama Gerzig dengan berjemur di kapal pesiar yang berada di kawasan Pantai Ibiza, Spanyol.

Tak ada raut kesedihan atau mengingat kegagalan Belgia di Euro 2020, Courtois benar-benar menikmati momen liburannya tersebut dengan Mishel sebelum kembali lagi ke Madrid untuk persiapan musim baru.

Baca juga : Mensos Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba

Sebelum Euro 2020, Courtois merahasiakan hubungan barunya dengan Gerzig. Namun, sepertinya kini dia sudah tak ingin menutupinya lagi. Mungkin, karena Courtois sudah lelah dikaitkan dengan sejumlah wanita sejak awal tahun. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense