Dark/Light Mode

Menko Marves Puji Penanganan Covid-19 Di Tapanuli Utara

Senin, 5 Juli 2021 12:47 WIB
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan saat memimpin rapat melalui zoom meeting dengan 7 bupati sekawasan Danau Toba, Sabtu (3/7).
Menko Marves, Luhut Binsar Panjaitan saat memimpin rapat melalui zoom meeting dengan 7 bupati sekawasan Danau Toba, Sabtu (3/7).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan memuji kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara yang selalu turun ke dusun dusun mendengar keluhan masyarakat.

“Tolong para bupati yang masih muda muda ini agar meniru Bupati Taput, Nikson Nababan, yang selalu turun ke dusun dusun mendengar langsung keluhan masyarakat. Itu tugas kalian,” ujar Luhut saat memimpin rapat melalui zoom meeting dengan 7 bupati sekawasan Danau Toba, dikutip Sabtu (3/7).

Baca juga : Citilink Vaksinasi Penumpang Yang Berangkat Dari Soekarno-Hatta

Dalam rapat itu, Luhut minta agar para bupati fokus dalam penanganan Covid-19. Termasuk mencari solusi dengan cepat turun ke masyarakat.

“Perhatian semua Bupati untuk lebih fokus dalam penanganan Covid-19, cepat dan tanggap. Mencari solusi dengan cepat dan turun ke masyarakat. Saat ini sampaikan kondisi dan keluhan penanganan Covid-19 di daerah masing masing,” ujar Luhut.

Baca juga : Panglima TNI Pastikan Vaksinasi Covid-19 Di DKI Terus Berjalan

Turut hadir, Bupati Taput, Nikson Nababan  didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Indra Simaremare. Mereka mengikuti ‘Zoom Meeting’ dari Kantor Kepala Desa Parsibarungan Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (3/7).[MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.