BREAKING NEWS
 

Morata Masih Dihantui Ancaman Pembunuhan

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 13 Juli 2021 07:53 WIB
Alvaro Morata. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata beserta keluarganya belum bisa tidur nyenyak. Pasalnya, ancaman pembunuhan masih menghantui, meski pesta Piala Eropa berakhir.

Kepada ESPN, istri Morata yakni Alice Campello mengaku, sampai saat ini dirinya dan keluarga masih diteror ancaman pembunuhan lewat pesan dari orang tidak dikenal.

Baca juga : Suzy Cortez, Kasih Dukungan Ke Timnas Inggris

“Teror pembunuhan itu masih ada. Aku sudah melaporkannya ke aparat dan aku ingin dia mendapat sanksi yang berat,” kata Campello. Dia berharap, aparat bisa cepat menangkap pelaku dan menghukumnya dengan sanksi berat.

“Untungnya saya bisa agak sedikit tenang menghadapi situasi seperti ini. Coba kalau saya panik dan sakit, psikologis saya bisa buruk,” ujarnya.

Baca juga : Data Layanan Rusak, Ongkos Logistik Terancam Membengkak

Campello bercerita, pesan ancaman yang diterimanya lewat pesan singkat telepon, memintanya untuk tidak sesekali memposting foto Morata saat mencetak gol. “Kalau saya melakukannya, dia akan langsung membakar rumah saya,” tuturnya.

Adsense

Sebelumnya, Campello juga mengaku sempat menerima pesan yang mengatakan, suamimu seperti terkena penyakit kanker, anak-anak kalian juga sama. “Saya sebenarnya tidak masa- lah dengan pesan ini, jujur saja. Tapi coba pikir, bagaimana yang menerima pesan ini hatinya lebih sensitif? Pasti bisa jadi masalah besar untuknya,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense