BREAKING NEWS
 

Perkuat Tembok, Gudang Peluru Bidik Bek Timnas Jerman

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 15 Juli 2021 08:01 WIB
Thilo Kehrer. (Foto : Goal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal dikabarkan bakal mendapat amunisi baru di lini pertahanan pada bursa transfer musim panas ini. Bek Paris Saint Germain (PSG), Thilo Kehrer, dilaporkan sudah mulai menjajaki kerja sama dengan manajemen The Gunners.

Seperti dilansir ESPN, kemarin, tim asuhan Mikel Arteta saat ini tengah berupaya mendatangkan pemain baru untuk musim 2021-2022. Mereka merasa kekuatan saat ini belum mampu untuk bersaing di musim depan.

Baca juga : Laura Bragato, Digoda Pemain Timnas Inggris

Salah satu sektor yang tengah diburu Arsenal adalah bek tengah. Arteta menilai, lini pertahanan Arsenal terlalu keropos, sehingga butuh bek tengah baru di musim panas ini.

Adsense

Salah satu incaran mereka adalah Thilo Kehrer dari PSG yang juga bek timnas Jermabln di Piala Eropa 2020. Lalu siapa Kehrer dan mengapa Arsenal tertarik merekrutnya? Masih menurut laporan tersebut, Arsenal meminati jasa Kehrer karena kemampuannya yang serba bisa.

Baca juga : Perkuat Tim, Man United Rekrut Asisten Pelatih Buat Solskjaer

Bek 23 tahun ini memiliki posisi utama sebagai bek tengah. Namun, dia juga bisa bermain sebagai bek kanan dengan sama baiknya. Arteta sangat tertarik dengan kemampuan Kehrer ini karena kebetulan mereka mencari bek kanan untuk menjadi pengganti Bellerin.

Bak gayung bersambut, Kehrer juga dilaporkan tertarik pindah ke Arsenal. Ini dikarenakan dia khawatir dengan jam bermainnya di PSG musim depan. Terutama setelah PSG mendatangkan Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Baca juga : Donnarumma Terbaik, Pedri Paling Bersinar

Jadi, dia berminat pindah ke Arsenal jika diberikan jaminan jam bermain di musim panas nanti. Tapi yang jadi masalah, Arsenal kabarnya tidak akan langsung membeli Kehrer. Mereka akan meminjam sang bek terlebih dahulu selama satu musim dengan opsi pembelian permanen. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense