Dark/Light Mode

Perkuat Tim, Man United Rekrut Asisten Pelatih Buat Solskjaer

Selasa, 13 Juli 2021 20:40 WIB
Eric Ramsay dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Eric Ramsay dan Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United terus memperkuat kesolidan timnya jelang bergulirnya Liga Inggris musim depan. Selain pemain, Setan Merah juga merekrut asisten pelatih yang akan membantu Ole Gunnar Solskjaer.

Asisten pelatih yang dimaksud adalah Eric Ramsay, mantan pelatih Chelsea yunior. Dia bergabung ke tim pelatih utama yang akan fokus pada pelatihan individu para pemain Manchester United.

Baca juga : AFC Cup Batal Digelar, Bali United Dan Persipura Gigit Jari

"Kami cukup beruntung untuk meyakinkan Eric Ramsay untuk datang dan bergabung dengan klub terbaik di dunia dan negara ini,” kata Solskjaer di laman resmi klub, Selasa (13/7).

“Dia adalah pelatih dengan peringkat sangat tinggi yang akan bekerja dengan individu dan juga bertanggung jawab atas set-play,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca juga : PPKM Darurat, KAI Siapkan Layanan Rapid Test Antigen Di 83 Stasiun

Fokus mantan pelatih Chelsea itu untuk meningkatkan permainan United utamanya di sisi set-play memang menjadi penting. Pada musim lalu, United telah kebobolan sebanyak 14 gol dari bola mati.

“Kami bersemangat. Dia muda, segar dan dengan ide-ide baru. Pelatih inovatif yang kami kenal sebelumnya. Kami sangat beruntung dengannya."  [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.