BREAKING NEWS
 

PPKM Diperpanjang, Persib Lanjutkan Latihan Mandiri

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 21 Juli 2021 15:44 WIB
Pelatih Albert Roberts. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung melanjutkan program latihan mandiri dan belum ada rencana kembali mengumpulkan pemain. Apalagi, Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 25 Juli 2021.

Hingga saat ini, Pangeran Biru belum dapat memastikan untuk melakukan latihan bersama. Tim pelatih memilih untuk melanjutkan program latihan mandiri bagi pemainnya.

Baca juga : PPKM Darurat Diperpanjang, Ini Permintaan Bos Kadin

“Kami melihat beritanya tadi malam (perpanjangan PPKM), akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum,” kata pelatih Robert Alberts dilansir laman resmi klub,  Rabu (21/7).

Robert menjelaskan, ia tak akan memulai latihan bersama jika harus melanggar peraturan pemerintah. Maka, dalam waktu dekat ini, Persib masih akan melakukan latihan secara mandiri.

Adsense

Baca juga : Biar Rakyat Jateng Tenang, Ganjar Pastikan Salurkan Bansos

“Kami lebih mengutamakan mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” ucapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense