BREAKING NEWS
 

Covid Menggila, Nerrazurri Ikut Mundur Dari Laga Pramusim Florida

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 22 Juli 2021 09:27 WIB
Para pemain Inter Milan alias Nerrazurri. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah Arsenal, giliran Inter Milan yang ikut tarik diri dari laga pramusim di Florida, Amerika Serikat gegara kasus Covid-19 yang terus melonjak.

Arsenal dan Inter Milan seharusnya dijadwalkan bertemu di turnamen pramusim di Amerika Serikat pada 25 Juli mendatang, di Stadion Camping World Orlando.

Baca juga : Mensos Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba

"FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa kami tidak akan pergi ke Amerika Serikat untuk Florida Cup karena adanya risiko dalam perjalanan internasional sebagai akibat dari penyebaran pandemi, risiko yang telah menyebabkan Arsenal FC menarik diri dari partisipasi," tulis Nerazzurri dilansir Goal dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan di laman resmi mereka pada Rabu (21/7).

Adsense

Malam sebelumnya, Arsenal terlebih dahulu mengungkap ada rombongan tim yang terpapar Covid dan oleh sebab itu membatalkan partisipasinya di turnamen pramusim tersebut.

Baca juga : Kasus Covid Melonjak, GIIAS 2021 Mundur Hingga September

"Menyusul sejumlah kecil tes positif Covid di antara pihak yang direncanakan untuk melakukan perjalanan ke Amerika besok, kami dengan sedih terpaksa menarik diri dari Florida Cup," tulis The Gunners dalam sebuah pernyataan pada Selasa malam.

"Keputusan sulit ini diambil demi kesehatan dan kesejahteraan para pemain serta staf kami. “Kami sepenuhnya memahami betapa mengecewakannya ini bagi para pendukung kami di Amerika yang menantikan untuk melihat kami bersaing di Florida Cup sebagai bagian dari persiapan pramusim.

Baca juga : Bulat Dukung Jokowi 3 Periode, Qodari Mundur Dari Persepi

"Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur partisipasi kami dalam kompetisi.

"Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf kami saat ini tidak menunjukkan gejala Covid. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense