BREAKING NEWS
 

Demi Gaji Messi Rp 1,2 Miliar Per Hari, Barca Mau Jual Griezmann

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 23 Juli 2021 07:01 WIB
Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi mempertahankan Lionel Messi, Barcelona bersiap melakukan apa saja. Kabar terbaru, Presiden Barcelona, Joan Laporta akan melepas Antoine Griezmann demi mencari tambahan dana untuk menggaji Messi musim depan.

Blaugrana terpaksa melepas Griezmann karena sedang mengalami krisis finansial. Barca dilaporkan harus mencari cara demi mempertahankan Messi yang gajinya Rp 1,2 miliar dalam sehari.

Baca juga : Pinjam Lagi Brahim Diaz, Milan Bayar Rp 50 Miliar Ke Real Madrid

Permasalahan tersebut juga yang membuat Blaugrana belum bisa mendaftarkan Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero sebagai pemain barunya.

Adsense

“Tak mudah memang bagi klub-klub besar untuk datang dan memberikan penawan untuk Griezmann. Tapi, saya yakin tetap ada klub yang siap mendatangkannya,” ungkap Joan Laporta dikutip dari ESPN.

Baca juga : Masih Nego, Barca Nggak Sanggup Gaji Messi Rp 1,3 Miliar Per Hari

"Kami sangat terbuka dengan berbagai proposal yang diajukan oleh klub mana pun. Karena, kami sedang mengalami kesulitan finansial dan harus segera menyeimbangkan neraca keuangan,” sambung pria berumur 59 tahun itu.

Sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa Griezmann sudah coba ditawarkan Barcelona ke empat klub besar. Dua di antara klub besar tersebut adalah Tottenham Hotspur dan Manchester City. Akan tetapi, keduanya disebut tak tertarik mendatangkan Griezmann.

Baca juga : De Paul Dipinang Rojiblancos...

Griezmann disebut hanya bersedia dilepas Barcelona ke Atletico Madrid. Akan tetapi, niat tersebut nampaknya bakal sulit terlaksana karena Los Rojiblancos tak memiliki dana yang cukup untuk memulangkan Griezmann.

Griezmann didatangkan Barcelona dengan banderol 120 juta Euro atau sekira Rp 2 triliun pada musim panas 2019 lalu. Selama dua tahun membela panji Blaugrana, Griezmann berhasil menyumbang 35 gol dan 17 assist dari 99 penampilan di semua kompetisi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense