BREAKING NEWS
 

Lewat Rubber Game, Akhirnya Praveen/Melati Tekuk Wakil Australia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 24 Juli 2021 12:04 WIB
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: Istimew

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti raih kemenangan susah payah saat bertemu pasangan Australia lewat rubber game, Simon Leung/Gronya Somerville dengan skor 20-22, 21-17 dan 21-13 pada babak penyisian grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Sabtu (24/7).

Praveen/Melati seharusnya bisa menang mudah atas Somerville/Leung. Secara peringkat, pasangan Indonesia unggul jauh. Praveen/Melati berada di peringkat ke-4 dunia, sementara Somerville/Leung di peringkat 57 dunia.

Baca juga : Olimpiade 2020 Tokyo, Greysia/Apriyani Tekuk Wakil Malaysia

Pada set pertama, Praveen/Melati memberikan tekanan terhadap lawan dengan pukulan smash. Praveen/Melati tidak harus bekerja keras untuk meraih keunggulan 15-9 atas pasangan Australia tersebut.

Pada posisi game point, Praveen/Melati kehilangan fokus dan kehilangan tujuh poin beruntun hingga Simon/Gronya memaksakan deuce 20-20. Namun, Gronya/Simon nampaknya tidak ingin menyerah dan memberikan serangan bertubi-tubi kepada Praveen/Melati.

Adsense

Baca juga : Kejagung Cuekin Protes Adik Tersangka Asabri

Sehingga Gronya/Simon berhasil membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 22-20.

Di set kedua Praveen/Melati sempat tertinggal skor dengan lawan yaitu 5-9 Ini disebabkan karena keduanya sering melakukan kesalahan sendiri dan membuat lawan dengan mudah mendapatkan poin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense