Dark/Light Mode

Bekap Serena, Naomi Osaka Tembus Final Australia Open

Kamis, 18 Februari 2021 13:01 WIB
Naomi Osaka. (Foto : Istimewa)
Naomi Osaka. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Jepang Naomi Osaka siap menambah gelar Grand Slam di tahun 2021 usai memastikan tiket ke puncak Australia Open 2021. 

Tunggal putri Jepang yang kini nangkring di ranking tiga dunia Naomi Osaka menjadi finalis pertama Australian Open 2021 setelah menyingkirkan andalan tenis dunia asal Amerika Serikat, Serena Williams.

Baca juga : Andalan Tuan Rumah Gagal Ke Semifinal Australia Open

Naomi menaklukkan Serena pada semifinal di Rod Laver Arena, Melbourne, Kamis (18/2) siang WIB. Naomi mengalahkan Serena kalah dua set langsung 3-6, 4-6 dalam durasi pertandingan 75 menit.

"Saya masih kecil saat menyaksikan dia bermain tenis. Kini saya melawan dia di lapangan. Ini seperti mimpi," kata Naomi usai berlaga.

Baca juga : Dua Kelok Lagi, Naomi Osaka Juara

Pada babak final, Naomi akan berhadapan dengan pemenang antara Karolin Muchova (Ceko) versus Jennifer Brady (AS).

Sebelumnya, Naomi mencetak sejarah menjadi wanita Jepang pertama yang memenangi US Open, sekaligus juara di ajang grand slam (Australian Open, Wimbledon, Roland Garros, US Open). [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.