BREAKING NEWS
 

Manchester United Vs Brentford

Geber Terus Pakai Matic

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 28 Juli 2021 06:05 WIB
Nemanja Matic. (Foto: Marc Atkins)

 Sebelumnya 
Pemain Serbia itu semakin semangat karena akan bermain di depan pendukung tuan rumah untuk pertama kalinya. Sejak 10 ribu penonton menyaksikan Edinson Cavani mencetak gol kelas dunia dalam hasil imbang lawan Fulham 1-1 pada Mei 2020.

“Pada hari Rabu, kami memiliki pertandingan bagus melawan Brentford. Jadi kami harus terus bekerja untuk melihat di mana kami dapat meningkatkan kualitas,” kata Matic kepada situs resmi klub, manutd.com.

Baca juga : Menteri Desa Minta Ruang Isolasi Desa Terus Diaktifkan

“Kami masih memiliki banyak pertandingan persahabatan sebe­lum musim dimulai dan mudah-mudahan kami akan siap untuk menghadapi Leeds United,” ujar Matic, yang menjadi Kapten Manchester United saat takluk dari Queens Park Rangers.

Leeds United akan menjadi lawan perdana Man United di kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 pada 14 Agustus 2021 di Old Trafford. Sebelum pembukaan kompetisi pada 14 Agustus, Manchester United masih akan menjalani laga pra­musim lainnya.

Baca juga : Menteri Basuki Ingin Perkuat Ketahanan Pangan Di Jatim

Masing-masing lawan Preston North End dalam laga tandang, Sabtu 31 Juli 2021, dan lawan tim sesama anggota Premier League, Everton, di kandang, Sabtu 7 Agustus 2021.

Dalam laga pramusim ini, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menggabungkan pemain senior dan pemain muda dalam susunan pemainnya.

Baca juga : Pernah Dituding Mengotori Mata

Hal ini karena para pemain internasional belum kembali dari liburan setelah terlibat di tahap akhir Euro 2020 dan Copa America 2021. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense