BREAKING NEWS
 

Sambut Kedatangan Kloter Pertama Tim Bulutangkis Indonesia, Ini Pesan Ketum PBSI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 2 Agustus 2021 08:39 WIB
Menpora Zainudin Amali (tengah) dan Ketua PP PBSI Agung Dirman Samapurna (kiri) saat menyambut kedatangan atlet dari Olimpiade Tokoyo 2020 di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (1/8). (Foto: PP PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Indonesia (PP PBSI) Agung Firman Sampurna, menyambut kloter pertama tim bulutangkis Olimpiade Indonesia di Ruang VVIP Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu malam (1/8)

Tim yang terdiri dari para atlet seperti Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Jonatan Christie, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Melati Daeva Oktavianti dan Gregoria Mariska Tunjung, juga dua pelatih Herry Iman Pierngadi dan Nova Widianto. Bergabung juga dalam tim ini, para atlet renang dan panahan.

Baca juga : Paling Cepat, Vaksinasi Tahap Pertama Di Bali Capai 102 Persen

"Saya ucapkan selamat datang untuk teman-teman semua. Kita tidak perlu bahas yang di belakang, yang sudah lewat biarlah lewat. Tidak usah disesali. Kalau kita berhasil, kita berhasil sama-sama. Tapi kalau kalah, kesalahan terbesar ada di Ketua Umum PBSI, bukan di teman-teman," ujar Agung.

Agung mengatakan pada para atlet saat ini waktunya istirahat dan menenangkan diri kemudian menguatkan mental lagi sambil mari mengevaluasi  kekurang masing-masing.

Baca juga : Sambut Kepulangan Atlet Kloter Kedua, Menpora: Langsung Fokus Paris 2024

Ia menekankan bahwa sekarang saatnya untuk mempelajari permainan calon lawan untuk bersiap di turnamen selanjutnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense