BREAKING NEWS
 

The Citizens Diramal Juara Lagi Di Musim 2021

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 13 Agustus 2021 10:17 WIB
Para pemain Man City. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City diprediksi bakal jadi juara Liga Inggris musim 2021-2022. Sementara Chelsea hanya menempati posisi runner up di akhir musim.

Prediksi ini disampaikan pengamat sepak bola Rio Ferdinand dalam tayangan salah satu stasiun televisi Inggris, kemarin.

Baca juga : Pertama Kali, Tentara Wanita Saudi Amankan Musim Haji

Pengamat yang juga mantan pemain Manchester United itu menyebut, prediksi itu didasari City memiliki skuad yang lebih kuat ketimbang Chelsea. Belum lagi soal pelatih, City punya pelatih yang sudah kaya akan trofi juara ketimbang pelatih yang dimiliki The Blues saat ini.

Adsense

“Dari komposisi skuad, mereka (Chelsea) dan Manchester City memang mempunyai begitu banyak talenta di semua area. Tapi City unggul dari kualitas pelatih. Pelatih mereka bisa menarik pemain dan levelnya tidak menurun,” kata Ferdinand.

Baca juga : Terminal Kampung Rambutan Buka Sentra Vaksinasi Sampai 23 Juli 2021

Dia menyebut, kemenangan Chelsea atas Villarreal di final Piala Super Eropa memang membuat tim asuhan Thomas Tuchel tak mempunyai kelemahan. Tapi, juara Liga Inggris musim nanti akan tetap diraih City yang dipimpin Pep Guardiola.

“Kita memang tidak bisa melihat perbedaan dalam kom- posisi skuad antara Chelsea atau Manchester City. Tapi perbedaan itu sebenarnya ada dalam diri Guardiola. Dia pelatih yang bisa membuat perbedaan,” ujar pemain yang memperkuat Chelsea pada rentang 2003-2010.

Baca juga : Presiden Jokowi Bakal Buka Munas Kadin Di Kendari

Semetara, Liga Inggris akan kick off pada 14 Agustus 2021. Brentford vs Arsenal akan menjadi pertandingan pembuka pada Sabtu pukul 2.00 dini hari WIB. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense