BREAKING NEWS
 

Demi Dapatkan Mbappe

El Real Naikkan Harga Tawaran

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 28 Agustus 2021 06:25 WIB
Kylian Mbappe. (Foto: Twitter PSG)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid belum menyerah mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Setelah tawaran pertama ditolak, Los Blancos langsung menaikkan tawaran.

Kontrak Mbappe bersama PSG hanya tersisa satu musim hingga 2022. Ia besar kemungkinan takkan memperpanjang kontraknya di Parc des Princess. Ia sudah menyatakan ingin hengkang dari Les Parisiens, dan bergabung dengan tim impiannya sejak kecil, Real Madrid.

Los Blancos telah merespons keinginan Mbappe agar mimpi pemain asal Prancis itu bisa terwujud. Yaitu, dengan mengajukan tawaran kepada PSG sebesar 160 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

Baca juga : Pertamina Dapatkan Tambahan Produksi 3.196 Barel Per Hari di Blok Rokan

Namun, tawaran tersebut ditolak kubu PSG. Direktur Olahraga PSG, Leonardo menegaskan, tawaran Madrid masih terlalu kecil bagi seorang Mbappe.

Adsense

Meski tak menyebut secara rinci besaran tawaran Madrid, PSG merasa tawaran yang diajukan Los Blancos tak sesuai dengan nilai pasar Mbappe saat ini. PSG kabarnya enggan melepas Mbappe dengan harga di bawah 200 juta euro (sekitar Rp 3,3 triliun).

Tim Ibu Kota Prancis ini tampaknya juga memprioritaskan untuk mempertahankan Mbappe musim ini. Meski, hal tersebut berpeluang membuat PSG kehilangan penyerang 22 tahun ini secara gratis musim depan saat kontraknya habis.

Baca juga : Pemerintah Pulangkan 129 PMI Yang Telantar Di Taiwan

Penolakan PSG ini ternyata tak membuat Madrid patah semangat untuk bisa mendatangkan Mbappe. Mereka kini dikabarkan mengajukan penawaran baru untuk Mbappe.

Dikutip dari Sky Sports, Madrid mengajukan tawaran kedua kepada PSG demi bisa merekrut Mbappe. Mereka menaikkan nilai penawaran menjadi 170 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun).

Belum diketahui apakah PSG bakal tergoda dengan penawaran kedua Madrid ini. Yang jelas, penawaran kedua Madrid masih tetap lebih rendah dari yang diinginkan PSG untuk Mbappe. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense