Dark/Light Mode

Raisa Libatkan Anak Dalam Kegiatan Sehari-hari

Selasa, 3 Agustus 2021 06:04 WIB
Raisa dan Hamish Daud/Ist
Raisa dan Hamish Daud/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Raisa Andriana berbagi kisah membesarkan putrinya, Zalina Raine Wyllie. Istri Hamish Daud ini mengaku, menjaga anak menjadi hobinya saat ini.

"Aku merasa, selama pandemi ini, hobiku adalah anak. Aku bener-bener cari kegiatan DIY (Do It Yourself), misalnya bikin edible playdough. Pokoknya bikin apa aja yang bisa dilakuin bareng anak. Itu jadi hobiku," ungkap pelantun Kali Kedua ini saat live Instagram yang diadakan Good Doctor.

Baca juga : KPK Ingatkan Ancaman Pidana Bagi Perintang Pencarian Harun Masiku

Bukan hanya 1-2 jam meluangkan waktu untuk bermain dengan anak. Raisa dan sang suami selalu melibatkan anak dalam kegiatan sehari-hari mereka.

“Kita bikin incorporate lifestyle dengan Zalina. Misalnya, kita beli makanan ke luar, dia ikut, ikut milih juga. Kita ngomong sama dia tuh kayak ke orang dewasa, nggak kayak ke anak kecil," tambah Raisa.

Baca juga : Pengasuhan Anak Yatim-Piatu Akibat Covid Dijamin Negara

Hal itu yang membuat Raisa senang menyaksikan perkembangan sang putri berusia 2 tahun ini.

Menurut Raisa, kegiatan yang menyenangkan bisa membuat anaknya mengerti dengan apa yang diajarkan.

Baca juga : Entitas Santri (2)

“Di usia ini kan masanya dia meniru. Yang terbaik itu memang kita contohkan. Kita pakai masker, dia ikut pakai masker," tandas perempuan 31 tahun itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.