BREAKING NEWS
 

Shin Tae-yong Pastikan Skuad Garuda Lolos Di Kualifikasi Piala Asia

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 28 Agustus 2021 13:20 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: Istinewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI melalui anggota Komite Eksekutif (Exco), Haruna Soemitro mengatakan bahwa pelatih Shin Tae-yong percaya diri jika Timnas Indonesia lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Skuad Garuda akan dua kali melawan Taiwan pada babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 di bulan Oktober mendatang dengan format kandang dan tandang.

Adsense

Baca juga : Tanpa Pemain Asing, Persik Kediri Siap Tarung Di Kompetisi Liga 1

“Pada saat pertemuan PSSI dengan Shin Tae-yong kemarin, ia siap dievaluasi dari pelatih timnas Indonesia bila gagal mengantarkan Skuad Garuda ke kualifikasi Piala Asia 2023,” ujar Haruna, Jumat (27/8).

Indonesia harus menjalani babak play off Kualifikasi Piala Asia 2023 karena menempati posisi juru kunci grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sesuai drawing yang dilakukan AFC, Indonesia harus melawan Taiwan.

Baca juga : Holding Jasa Survei Kolaborasi Perbesar Skala Bisnis

Sementara itu anggota Exco yang ikut rapat juga dengan Shin Tae-yong, Endri Erawan mengatakan untuk pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia melawan Taiwan akan dilakukan pada pertengahan September mendatang.

"Kira-kira beberapa pekan setelah bergulirnya BRI Liga 1 2021-2022. Ini juga menjadi road map terbaru dari Shin Tae-yong,” ujar Endri. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense