BREAKING NEWS
 

Liga 1, Elang Jawa Kagak Jiper Ketemu Persija

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 4 September 2021 07:26 WIB
Tim PSS Sleman/Elang Jawa. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Sudirman mengungkapkan, pihaknya telah menganalisis kelebihan dan kelemahan PSS dari rekaman pertandingan. Langkah itu diambil demi menentukan taktik terbaik bagi Persija Jakarta.

Baca juga : Liga 1, Ini Taktik Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja 2-1

“Kami juga telah menganalisis video dari calon lawan kami. Tujuannya tentu untuk mematangkan taktik dan strategi demi menghadapi PSS,” jelas pria yang karib dipanggil Jenderal itu.

Baca juga : Liga 1, Alberts Bertahan Di Persib Sampai 2025

Sudirman juga puas dengan masa pramusim Persija Jakarta. Selama persiapan menuju Liga 1, Macan kemayoran ti ga kali meraih kemenangan dan sekali kalah dalam rangkaian uji coba.

Baca juga : Ledakan Di Dekat Bandara Kabul, Afghanistan Kembali Terjadi

Namun, Persija masih kehilangan pelatihnya, Angelo Alessio, untuk melawan PSS. rencana pria berusia 56 tahun itu kembali ke Indonesia dari Italia tertahan, karena pengajjuan visanya ditolak oleh pemerintah Indonesia. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense