Dark/Light Mode

Liga 1, Ini Taktik Bhayangkara FC Kalahkan Persiraja 2-1

Senin, 30 Agustus 2021 07:20 WIB
Pertandingan Bhayangkara Solo FC dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8). (Foto: PT LIB)
Pertandingan Bhayangkara Solo FC dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8). (Foto: PT LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bhayangkara Solo FC meraih angka penuh saat melawan  Persiraja Banda Aceh 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8) pukul 19.00 WIB.

Dua gol Bhayangkara dicetak oleh  Ezechiel N'Doussel di menit ke-8 dan ke-45+2' (penalti). Sedangkan, gol Persiraja diciptakan oleh Paulo Henrique Santos de Azevedo di menit ke-32.

Baca juga : Liga 1, Alberts Bertahan Di Persib Sampai 2025

Bhayangkara langsung menekan lawan sejak menit- menit pertama.Tim asuhan Paul Munster mendapat peluang pertama melalui crossing di sisi kanan.

Hal itu membuat kemelut terjadi di dalam kotak penalti Persiraja. Bhayangkara dapat memenangi perebutan bola dan langsung  melesakkan tendangan di dalam kotak enam yard Persiraja.

Baca juga : Ledakan Di Dekat Bandara Kabul, Afghanistan Kembali Terjadi

Bola dapat ditepis kiper Persiraja, tetapi rebound mengarah ke Renan Silva yang langsung dieksekusinya, lalu dibelokkkan Ezechiel Ndouasel dengan sontekannya yang membuka keunggulan Bhayangkara di menit kedelapan.

Usai gol itu membuat Persiraja bangkit melakukan serangan balik. Kecepatan Defri Rizky dan kawan-kawan merepotkan barisan pertahanan Bhayangkara.

Baca juga : Liga 1, Persita Tangerang Tundukkan Persipura 2-1

Tapi sayang upayanya gagal. Percobaan tendangan jarak jauh oleh Vanja Makrkovic dan Leonardo Lelis juga tak membuat Awan Setho terancam.

Pada menit ke-30, Persiraja punya kans bagus untuk mencetak gol melalui serangan balik cepat. Bola digiring dengan cepat oleh Ramadhan dan punya ruang terbuka untuk menembus kotak penalti Bhayangkara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.