BREAKING NEWS
 

Menang Tipis, Pelatih Iwan Setiawan Apresiasi Tim PSIS Semarang

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 4 September 2021 22:02 WIB
Tim PSIS Semarang saat bertanding melawan Persela Lamongan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (4/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PSIS Semarang sukses menumbangkan Persela Lamongan dalam pertandingan pertamanya pada Liga 1 2021 dengan skor tipis 1-0 , yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Bekasi, Sabtu (4/9) sore.

Gol tunggal penentu kemenangan PSIS dicetak oleh Riyan Ardiansyah. Gol itu tercipta di menit 90+1. Dengan gol tunggal tersebut, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini berhasil mengantongi poin penuh. PSIS Semarang turun dengan kekuatan penuh meski minus gelandang asing baru Brian Ferreira.

Baca juga : Mentan Tingkatkan SDM Pertanian Di Tanah Papua

Sementara di kubu Persela Lamongan tampil dengan 100 persen pemain lokal, tak ada sosok pemain asing Seperti Demerson dan Ivan Carlos di starting line-up.

PSIS langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama, diawali dari gerakan Pratama Arhan di sisi kiri. Peluang pertama didapat oleh Fandi Eko Utomo, meski tendangan jarak jauhnya masih jauh dari sasaran.

Baca juga : Tulus Melayani, Iksanudin Dapat Apresiasi Pelanggan dan Netizen

Juru taktik Persela Lamongan, Iwan Setiawan tampak berkali-kali mendorong anak asuhnya untuk gencar menyerang. Namun, sejumlah serangan Laskar Joko Tingkir itu berhasil dipatahkan oleh PSIS Semarang.

Adsense

Di satu sisi, serangan PSIS lebih efektif, hingga beberapa kali memaksa kiper Persela, Dwi Kuswanto keluar dari sarangnya untuk menghalau bola.

Baca juga : Menag Siap Cairkan Tunggakan Sertifikasi Dosen PTKI Swasta

Meski begitu, hingga di penghujung babak pertama, kedua tim tampak hanya jual beli serangan dan selalu gagal saat merangsek masuk ke daerah lawan untuk melakukan eksekusi.

Sementara pada babak kedua, laga berlangsung dengan relatif monoton, di menit-menit akhir juga makin banyak pelanggaran sampai para pemain kerap jatuh.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense