BREAKING NEWS
 

Ketum PP PGSI Harap Para Atlet Gulat Di PON Papua Menjunjung Sportivitas

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 29 September 2021 14:28 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Kompetisi gulat PON XX Papua, yang akan digelar 8 hingga 14 Oktober di Merauke, menjanjikan perspektif baru. Zero accident, nihil kerusuhan, menjadi target utama dari gelaran kompetisi cabor beladiri yang memperebutkan 18 set medali ini.

Pengurus teras PP Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) maupun perangkat pertandingan cabor gulat PON XX Papua berkomitmen menjalankan kompetisi dengan aman tanpa keributan.

Baca juga : DKI Jakarta Buru Gelar Juara Umum Di PON Papua

Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan mengharapkan jajaran perangkat pertandingan cabor gulat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan tidak dipengaruhi tekanan dari apa dan siapa pun.

Trimedya juga meminta para atletnya bertanding dengan menjunjung tinggi fair-play. “Bertandinglah dengan semangat luar biasa, tetapi tetap dengan mengedepankan sportivitas,” ujar Trimedya .

Baca juga : Menkop Harap Momentum PON Papua Munculkan UMKM Lokal Unggulan

Trimedya Panjaitan secara khusus melakukan dialog dengan para wasit yang akan memimpin perebutan 18 set medali cabor gulat ini, pada Selasa (28/9) malam.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense