Dark/Light Mode

Ketum PP PBSI Agung Firman Semangati Atlet Indonesia Di Thailand Open 2021

Sabtu, 16 Januari 2021 08:41 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kesibukannya sebagai Ketua Badan Pemeriksa Keuangan, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesa (PP PBSI), Agung Firman Sampurna terus memberi semangat kepada squad Indonesia yang sedang mengikuti tiga kejuaraan di Bangkok, Thailand, Jumat (15/1), malam.

Melalui video telekonferensi Zoom yang juga dihadiri oleh Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, Agung menyapa atlet, pelatih, dan tim pendukung. Nakhoda baru organisasi bulutangkis nasional ini menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua anggota tim yang sedang berada di Ibukota Negeri Gajah Putih menjalagi liga di Thailand Open 2021.

Baca juga : Layanan SIM Keliling Di Jakarta, Hari Ini Cuma Sampai Jam 12 Siang

Selain itu, telekonferensi juga dihadiri oleh seluruh squad Indonesia yang berada di Thailand juga Kabid Humas dan Media PBSI, Broto Happy.

"Pertama, terima kasih atas jerih payah dan perjuangan teman-teman semua. Buat yang hari ini sudah menunjukkan kegigihannya, terima kasih sudah menyajikan pertandingan menarik. Apapun hasilnya, ini merupakan debut pertama kita, di tahun 2021. Baik yang berhasil memenangkan pertandingan sampai tahap ini, maupun yang belum beruntung, saya percaya dengan upaya yang lebih teman-teman punya kesempatan untuk juga menang," kata Agung.

Baca juga : Antara Politik Islam Dan Islam Politik (1)

Menurut Agung, dalam sebuah pertandingan, pemain jangan dibebani dengan berbagai hal. Sebaliknya, biarkan pemain betul-betul menikmati pertandingan.

"Enjoy the competition is one important thing that you should know. Kalau kalah bagaimana, enjoy saja. Jadi jangan ambil bebannya. Pertandingan ini untuk teman-teman. Kalau teman-teman menang, itu untuk bangsa dan negara, tetapi kalau teman-teman belum beruntung, teman-teman punya kesempatan untuk berlatih lagi," jelas Agung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.