BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Dzeko Mantap, Inter Gasak Sassuolo

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 3 Oktober 2021 06:34 WIB
Pemain Inter Milan, Edin Dzeko. (Foto : Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan terus menanjak di klasemen Liga Italia usai sukses membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia pekan ketujuh di Mapei Stadium. Juventus kembali memetik hasil tiga poin.

Si Ular Putih, sebutan Inter Milan, meraih angka penuh usai menang dengan skor 2-1 pada Minggu (3/10) dini hari tadi.

Baca juga : November, Australia Buka Perbatasan Internasional

Tim tuan sempat memimpin lebih dahulu berkat gol Domenico Berardi, sebelum Inter membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol melalui Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Satu gol lahir melalui titik putih.

Adsense

Gol Dzeko, pemain asal Bosnia tersebut diganjal kiper Consigli yang keluar dari wilayahnya. Penalti tersebut kemudian dikonversikan dengan baik oleh Lautaro Martinez. Inter berbalik memimpin 2-1.

Baca juga : Angelo Pede Macan Kemayoran Terus Bangkit

Hasil ini mengantarkan Inter ke peringkat kedua dengan 17 poin terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Sedangkan, Sassuolo berada di oposisi ke-13 dengan 7 poin.

Sebebelumnya, Juventus memetik kemenangan 1-0 dari Torino dalam laga Liga Italia pekan ketujuh bertajuk Derby Turin di Olimpico Grande Torino.

Baca juga : Istri Malas Mandi, Diceraikan Suami

Gol dramatis Manuel Locatelli pada menit-menit terakhir menjadi penentu kemenangan Bianconeri. Tiga poin ini membuat Juventus naik ke peringkat delapan klasemen sementara dengan perolehan 11 poin dari tujuh laga. Sementara itu, Torino berada pada posisi kesebelas dengan delapan poin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense