Dark/Light Mode

Istri Malas Mandi, Diceraikan Suami

Kamis, 30 September 2021 07:37 WIB
Ilustrasi. (Foto: Istimewa).
Ilustrasi. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Bosan dalam dua tahun me­nikah ngeributin soal man­di, akhirnya seorang suami menceraikan sang istri. Pria itu disebut selalu meminta istrinya agar mandi setiap hari. Tapi sang istri bandel. Pasangan dari Uttar Pradesh, India itu, selalu cekcok, jika masalah itu disinggung.

Baca juga : Mandinha, Dukung Suami Di Lapangan

Akhirnya, sang suami tak tahan. Mengutip Oddity Cen­tral, kemarin, seorang konsel­or perlindungan wanita men­jelaskan, pria itu bersikeras menalak istrinya. Lebih lanjut, sang istri yang mengetahui niat sang suami, memohon pada konselor agar pernikah­annya tidak berakhir dengan perceraian.

Baca juga : Lestari Minta Pemerintah Jangan Abaikan Saran Epidemiolog

“Kami memberikan kon­seling pada pasangan itu dan orangtua mereka, untuk me­nyelamatkan pernikahan mereka,” kata si konselor.

Baca juga : Lori Harvey Bahagia, Dimanjain Pacar

Konselor menambahkan, pihaknya telah menasehati pria itu agar menyelesaikan masalah kecil itu dengan kepala dingin. “Kami juga berusaha membuatnya mengerti, bahwa perceraian mereka juga da­pat memengaruhi pengasuhan anak,” tandasnya. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.