BREAKING NEWS
 

Kualifikasi Piala Asia

Indonesia Vs Taiwan, Skuad Garuda Pede Curi Poin Penuh

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 6 Oktober 2021 13:17 WIB
Gelandang Syahrian Abimanyu. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Shin Tae-yong terus mengasah kemampuan jelang melawan Taiwan pada play off kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand tanggal 7 dan 11 Oktober.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi meredam Taiwan," kata pelatih Shin Tae-yong.

Baca juga : Jelang Lawan Taiwan, Asnawi Mangualam Siap Tarung

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Adsense

Sementara itu, gelandang Syahrian Abimanyu mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan skuad Garuda sudah siap melawan Taiwan. "Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimistis meraih kemenangan melawan Taiwan," kata Abimanyu.

Baca juga : 12 Kali Kebobolan, Aji Evaluasi Total Pertahanan Bajul Ijo

Pemain asal klub Malaysia, Johor Darul Takzim tersebut menambahkan bahwa doa dan dukungan masyarakat Indonesia sangat dibutuhkan demi raihan hasil terbaik skuad Garuda.

"Taiwan kami prediksi akan bermain bertahan, namun pelatih sudah memberikan cara bagaimana membongkar pertahanan lawan yang bermain seperti itu," jelas

Baca juga : Tiba Di Thailand, Skuad Garuda Jalani Test PCR

Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka. bimanyu. Seperti diketahui, saat ini Taiwan berada di posisi 151 dengan raihan 1046 poin dalam peringkat FIFA terbaru. Sedangkan Indonesia menempati peringkat ke-175, dengan mengemas 957 angka.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense