Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Piala Asia

Gelar TC, 2 Pemain Perkuat Skuad Garuda

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:52 WIB
Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)
Timnas Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Para pemain yang tergabung dalam training camp (TC) tim nasional Indonesia termotivasi untuk memberikan yang terbaik saat menghadapi play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan yang akan dimainkan tanggal 7 dan 11 Oktober di Thailand. 

Dua nama yang kembali memperkuat skuad Garuda yakni Victor Igbonefo dari Persib Bandung dan Hanis Saghara Putra yang berasal dari Tira Persikabo menceritakan pengalamannya dalam mengikuti TC ini.

Baca juga : Jejaring Panca Mandala Yogya Perkuat Pembinaan Ideologi Pancasila

“Saya senang bisa bergabung kembali bersama tim nasional Indonesia, tadi latihan juga suasananya sangat bagus. Berlatih dengan Shin Tae-yong menurut saya sangat bagus, hanya saja fokus kita fisik, dan itu sangat penting dalam sepak bola,” ujar Victor Igbonefo, Jumat (1/10).

Pemain yang baru saja menjalani pertandingan di kompetisi Liga 1 itu tidak masalah dengan kondisinya. “Saya tidak ada masalah dengan fisik. Hari ini kita juga menjalani latihan pemulihan fisik dan saya dalam kondisi yang baik. Saya punya keinginan untuk menang melawan Taiwan dan dan tim ini juga memiliki tujuan sama seperti itu,” ujar Victor.

Baca juga : Polda Metro Gelar Vaksinasi Merdeka Di 3 SMA

Sementara itu, menurut Hanis Saghara Putra yang pernah membela timnas U-19, kembali berlatih bersama tim nasional di level senior, tentu sangat senang.

“Karena sudah lama tidak bergabung di timnas, apalagi sekarang dipanggil lagi, saya senang sekali,” ujar Saghara.

Baca juga : Ini 30 Pemain Yang Dipanggil STY Hadapi Taiwan

"Ini baru hari pertama, saya sangat menikmati latihan dari pelatih. Kondisi saya Alhamdulillah fit, di klub juga ada latihan pemulihan fisik. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” tutup Saghara. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.