BREAKING NEWS
 

Liga Inggris

Man United Dibantai 5-0, Solskjaer: Kami Menabrak Tembok

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 25 Oktober 2021 13:08 WIB
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ole Gunner Solskjaer ogah mencari kambing hitam usai Man United kalah telak lawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris. Pelatih asal Norwegia ini mengatakan ia adalah sosok yang paling bertanggung jawab atas bobroknya Setan Merah. 

Minggu (24/10) malam, Man United dipermalukan 5-0 di kandang sendiri oleh Liverpool dengan Mohamed Salah mencetak hat-trick. Man United juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-60 setelah Paul Pogba melanggar keras Naby Keita.

“Ini milik saya.Itu saja. Staf pelatih brilian dan saya memilih cara kami mendekati permainan dan hari ini, kami tidak cukup klinis untuk maju,” ujarnya.

Baca juga : Indonesia-Inggris Bahas Kerja Sama Ketenagakerjaan

Solskjaer merasa kekalahan 5-0 atas Liverpool adalah pengalaman terpahit dalam hidupnya, dari sebagai pemain hingga pelatih saat ini.

Adsense

“Ini membuat saya lebih buruk sebagai pemain Manchester dan kami harus mengatasi ini secepat mungkin dan move on.”

Solskjaer menjelaskan Red Devils saat ini mengalami masa suram membentur cadas. Segala yang dilakukan tak membuahkan hasil sesuai harapan.

Baca juga : Real Madrid Bantai Shakthar 5-0, Messi Bawa Hoki PSG

“Pada beberapa pekan terakhir, kami menabrak tembok. Hasil bagus tak diraih, performa pun tak sesuai keinginan. Kami kebobolan terlalu banyak gol. Ada terlalu banyak gol mudah yang dicetak lawan dan itu mencemaskan,” ujar eks striker timnas Norwegia tersebut.

Solskjaer lantas merujuk pada musim lalu. Dia mengatakan, Man. United sebetulnya sudah berasa di jalur yang tepat dengan finis sebagai runner-up. Untuk musim ini, dia meminta publik tak buru-buru menghakimi timnya. Ada proses yang harus dilalui seiring hasil buruk pada awal musim. Dia yakin Red Devils bisa bangkit.

“Musim ini, kami memulai dengan buruk. Kami menabrak tembok dan harus melaluinya. Kami harus mulai membangun performa, meraih hasil bagus. Kami harus memulainya dengan clean sheet dan kita lihat bagaimana posisi kami pada akhir musim,” ucap Solskjaer penuh keyakinan. [IPL]

Baca juga : PSIS Vs Madura United, Laskar Mahesa Jenar Haus Poin

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense