Dark/Light Mode

Persib Vs Bali United, Piala Menpora Bukan Patokan!

Selasa, 14 September 2021 16:56 WIB
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)
Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung akan melakoni laga ketiga Liga 1 2021/2022. Lawannya adalah Bali United pada laga yang akan digelar Sabtu (18/9). Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengingatkan rekan-rekannya, Bali United adalah lawan tangguh.

Bali United saat menjadi pemuncak klasemen sementara. Meskipun memiliki poin yang sama dengan Persib, Bali United berada di puncak klasemen dengan poin 6, unggul selisih gol.

Berita Terkait : Soal Sepakbola Kungfu, Menpora: Tak Pantas Masuk Timnas

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai. Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut dilansir laman resmi klub.

Dikatakan Beckham, hasil pertemuan keduanya di turnamen Piala Menpora lalu tidak bisa menjadi patokan. Beckham melihat, kekuatan Bali United pasti meningkat seiring perubahan komposisi pemain mereka. "Kekuatan mereka pasti berbeda dengan saat Piala Menpora kemarin. Makanya, kita harus waspada dan maksimalkan semua persiapan tim," ucapnya.

Berita Terkait : Persib Vs Persita, Deden Belum Tergantikan

Sementara itu, menghadapi Bali United, Mohammed Rashid kemungkinan bisa kembali turun. Dia sudah mendapatkan perawatan usai berbenturan dengan pemain Persita Tangerang pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu 11 September 2021.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, meski mengalami memar di bawah matanya, Rashid tidak mengalami cedera serius. Bahkan, sudah jauh lebih baik setelah menerima perawatan. "Alhamdulillah, Rashid hanya ada hematome atau perdarahan di bawah kulit. Setelah dikompres dan diberi obat, memar di bagian bawah mata kirinya berkurang," kata Rafi.

Berita Terkait : Ini Misi Ronaldo Balik Ke Man United

Sementara Nick Kuipers masih menjalani pemulihan. Pemain belakang asal Belanda tersebut harus ditarik ke luar lapangan akibat gangguan di bagian pahanya. Namun, Rafi berharap kondisi Nick lekas membaik.

"Nick mengalami spasme di adductor femoris dextra. Sedang menjalani terapi bersama fisioterapi, juga dengan obat. Sekarang sedang menjalani fisio, semoga bukan cedera yang serius," ucapnya. [IPL]