Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

PSIS Vs Madura United, Laskar Mahesa Jenar Haus Poin

Rabu, 29 September 2021 09:47 WIB
Andalan PSIS, David Septian Maulana. (Foto : Ist)
Andalan PSIS, David Septian Maulana. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, PSIS Semarang akan meladeni Madura United pada lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (29/9). Laskar Mahesa Jenar siap membidik poin penuh. 

Septian David Maulana dan kawan-kawan masih haus akan kemenangan, meski sejauh ini dalam tren yang positif. PSIS untuk sementara berada di posisi keempat dengan nilai delapan. Hasil dua kemenangan dan dua kali imbang.

Baca juga : Indonesia Akan Tarung Lawan Denmark Besok, Ini Kata Hariyanto Arbi

"Kalau puas tentu tidak, tim masih on progres dan bisa lebih bekembang lagi. Saya bersyukur dengan penampilan anak-anak di empat laga terakhir. Meski game plan di laga terakhir kurang maksimal," tutur pelatih sementara PSIS Semarang, Imran Nahumarury, Selasa (28/9) dilansir laman resmi klub.

"Untuk persiapan masih sama, recovery juga cukup. Tapi akan kami rotasi beberapa posisi karena jeda antar pertandingan. Tidak hanya PSIS yang persiapannya kurang ideal, tapi ada sesuatu yang positif dari para pemain kami," imbuh Imran.

Baca juga : Persija Vs Persita: Awas, Macan Kemayoran Ngamuk!

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra bakal tampil sejak menit pertama. Pemain asal Lampung itu mengikuti sesi konferensi pers bersama pelatihnya, Imran Nahumarury jelang laga.

Sosok Frendi Saputra akan disiapkan untuk mengisi posisi bek kiri, menggantikan Pratama Arhan yang selalu tampil di empat pertandingan terakhir. Frendi juga dikenal memiliki lemparan bola ke dalam jarak jauh seperti Pratama Arhan.

Baca juga : Borneo Fc Vs Bali United, Misi Serdadu Tridatu Jaga Cleansheet

"Pemain sudah mempersiapkan dari dalam sesi latihan. Insya Allah tidak ada kendala. Madura United juga tim kuat dengan pelatih berpengalaman. Tapi kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan," tegasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.