Dark/Light Mode

Liga Inggris

Man United Vs West Ham, Ronaldo Bakal Diparkir

Rabu, 22 September 2021 11:14 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United kembali ketemu West Ham United dalam sepekan terakhir. Keduanya akan berlaga dalam Piala Liga Inggris babak ketiga di Stadion Old Trafford Kamis (23/9) pagi WIB.

Laga diprediksi berjalan ketat, meski tuan rumah sedikit diunggulkan. Keduanya sudah pernah ketemu akhir pekan lalu pada pekan ke-5 kompetisi Liga Inggris (EPL).

The Red Devils atau Setan Merah, julukan Manchester United, berhasil menumbangkan The Hammers, julukan West Ham United, dengan skor tipis 1-2. Meski pada akhirnya sukses merebut kemenangan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipaksa berjuang ekstra keras hingga menit akhir demi memastikan hasil tersebut.

Baca juga : Persija Vs Persipura, Misi Khusus Osvaldo Haay

Hal tersebut membuktikan bahwa West Ham bukanlah tim yang bakal mudah ditaklukkan Manchester United.

Terlepas dari itu, Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tetap percaya diri anak asuhnya bakal kembali memetik hasil maksimal dalam laga kali ini. Solskjaer juga mengindikasikan bakal menerapkan sejumlah perubahan susunan pemain, demi memberi kesempatan anggota tim yang kurang menit-menit bermain.

Salah satu penggawa yang dikonfirmasi Ole bakal tampil adalah Jesse Lingard. Gelandang serang yang sempat membuat blunder fatal kala menghadapi Young Boys di Liga Champion (UCL).

Baca juga : Maung Bandung Langsung Fokus Hadapi Borneo FC

“Dia (Jesse Lingard) akan bermain pada hari Rabu (menghadapi West Ham di Carabao Cup), karena kami akan membuat beberapa perubahan. Saya sangat senang dengan cara dia menanggapi kritik, dia menanggapinya dengan sangat bagus,” tutur Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara, Bruno Fernandes dan sang bintang Cristiano Ronaldo kemungkinan besar bakal diistirahatkan oleh Solskjaer. Pasalnya kedua pemain kunci asal Portugal tersebut selalu tampil sejak menit pertama dalam sejumlah laga terakhir The Red Devils.

Pelatih West Ham United, David Moyes menyebut, tim¬nya tampil bagus saat bersua Manchester United di Liga Inggris. David Moyes mengaku puas dengan cara bermain timnya meski akhirnya kalah. Oleh karenanya dalam laga kali ini Moyes tak banyak melakukan perubahan dari sisi strategi. [JON]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.