BREAKING NEWS
 

Liga Italia

Inter Milan Vs Empoli, Saatnya Menambah Poin

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Selasa, 26 Oktober 2021 13:57 WIB
Pemain Inter Milan, Edin Dzeko. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan berpeluang menambah poinnya di kancah seri A pada laga kesepuluh Seri A , Liga Italia. Edin Dzeko Cs akan menghadapi tim debutan musim ini yakni Empoli .

Nerazzurri dijadwalkan bakal menyambangi markas tim Empoli, pada Kamis (28/10) dinihari WIB.

Laga ini bisa menjadi penebus kesalahan setelah sebelumnya imbang 1-1 lawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Persija Vs Persebaya, Macan Kemayoran Ogah Kecolongan

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Edin Džeko (17′). Juventus mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Paulo Dybala (89′) mencetak gol untuk Juventus.

Meski menyandang status tim promosi, Empoli bukanlah lawan yang bisa diremehkan Inter. Patrick Cutrone cs berhasil meraup empat kemenangan dari sembilan laga pembuka dan kini duduk di posisi ke-10 klasemen seri A.

Adsense

Empoli, pada pekan sebelumnya meraih kemenangan 2-4 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Empoli menguasai 39% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Maria Guardiola, Pacarnya Kencani Model Seksi

Untuk Empoli, gol dicetak oleh Andrea Pinamonti (2′, 45′), Patrick Cutrone (11′) dan Ardian Ismajli (55′ Gol Bunuh Diri).

Inter punya modal bagus. Dalam 13 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Ular Putih telah memenangkan 12 pertandingan dan sekali seri.

Kedua klub terakhir bertemu pada 2019 di liga, dengan Inter mengalahkan Empoli 2-1. Gol di babak kedua dari pemain internasional Senegal Keita Balde dan gelandang Belgia Radja Nainggolan memastikan kemenangan bagi Inter saat itu. [IPL]

 

Baca juga : Man United Dibantai 5-0, Solskjaer: Kami Menabrak Tembok

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense