Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Penalti Buyarkan Kemenangan Inter, Mourinho Dapat Kartu Merah

Senin, 25 Oktober 2021 05:40 WIB
Laga Inter Milan vs Juventus berakhhir imbang 1-1. (Foto : twitter)
Laga Inter Milan vs Juventus berakhhir imbang 1-1. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duo klub papan atas, Inter Milan dan AS Roma harus puas bermain poin pada laga pekan kesembilan seri A, Liga Italia.. Inter ditahan raksasa Juventus. Sementara AS Roma main kaca mata lawan Napoli.

Inter Milan yang tengah nafsu menggusur Napoli gagal memuncaki seri A usai ditahan imbang 1-1 saat menjamu Juventus dalam laga bertajuk Derby Italia di pekan kesembilan Serie A di Giuseppe Meazza pada Senin (25/10) dini hari WIB.

Inter unggul terlebih dahulu lewat aksi Edin Dzeko saat laga baru berjalan 17 menit. Namun Juventus berhasil mengimbanginya lewat sepakan dari kotak terlarang.

Denzel Dumfries didakwa melanggar Alex Sandro saat mencoba menyapu bola dari kaki bek kiri Brasil itu pada menit ke-89, dan wasit pun menunjuk titik putih.

Baca juga : 4 Pemain Inti Pulih, Skuad Macan Kemayoran Siap Berburu Poin

Paulo Dybala yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya pada menit ke-89 dan memperpanjang rentetan tak terkalahkan Juventus hingga 10 laga.

Hasil ini membuat Inter duduk di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 18 poin dari sembilan laga, sedangkan Juventus berada di peringkat enam dengan mengoleksi 15 poin.

Laga lain, AS Roma bermain imbang melawan Napoli dengan skor 0-0 dalam lanjutan pekan kesembilan Serie A di Olimpico pada Minggu (25/10) malam WIB.

AS Roma berusaha kembali ke jalur kemenangan di laga ini setelah dipermalukan Bode/Glimt dan Juventus.

Baca juga : Gagal Atasi Pencucian Uang, Turki Masuk Daftar Abu-abu

Sementara itu Napoli berusaha melanjutkan performa positif mereka setelah mengalahkan Fiorentina, Torino dan Legia Warsawa. Namun tak ada gol tercipta.

AS Roma justru menderita kerugian setelah pelatih Jose Mourinho dikartu merah. Eks juru taktik Manchester United ini mendapat akumulasi dua kartu kuning dari wasit yang memimpin laga.

Ia dianggap melakukan aksi tidak sportif saat menanggapi keputusan wasit. Kartu kuning pertama ia dapatkan pada menit ke-18 babak pertama.

Sedangkan kartu kuning kedua baginya datang di menit ke-82.

Baca juga : Juventus Vs Inter Milan, Waspada Duet Dybala-Morata

Dengan hasil ini, Napoli masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Italia. Partenopei mengoleksi 25 poin hasil dari sembilan kali bertanding. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.