BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Persipura Vs Bali United: Ingat Ya, Jangan Remehkan Mutiara Hitam!

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Jumat, 5 November 2021 10:57 WIB
Para pemain Bali United di ajang Liga 1. (Foto : LIB)

Bali United FC bersiap menutup laga terakhir di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura hari Jumat (5/11) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Menghadapi Persipura yang sedang berada di papan bawah, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menegaskan timnya tidak boleh menganggap remeh tim Mutiara Hitam.

"Kami harus fokus untuk memperbaiki hal yang menjadi kekurangan kami. Soal Persipura, jelas kami harus respek dengan mereka. Persipura tim yang punya tradisi bagus di Liga Indonesia," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut dalam sesi pre match press conference.

Menghadapi Persipura, Teco juga menyebut skuat Serdadu Tridatu dipastikan tidak bisa menurunkan dua pemainnya.

"Soal pemain yang absen (melawan Persipura Jayapura), ada Wawan Hendrawan dan Rahmat," ujar mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Bali United sendiri saat ini berada di posisi tujuh dengan poin 16. Sementara Persipura berada di posisi 17 dengan poin 5. 

Sementara itu, pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago menyebut bila persiapan timnya lebih difokuskan kepada dua aspek, salah satunya recovery.

RM.id  Rakyat Merdeka - "Persiapan kami fokus pada taktikal dan recovery. Tapi seperti sebelumnya, kami juga kehilangan beberapa pemain yang cedera. Secara keseluruhan, persiapan kami cukup baik dan lancar," kata Jacksen.

Baca juga : Persib 5 Kali Menang Beruntun, Igbonefo: Kami Belum Puas

Disinggung soal target, ia menegaskan bila Persipura selalu ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan, termasuk melawan Bali United.

"Soal target, kami selalu ingin mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan, bukan cuma melawan Bali United. Persipura adalah tim besar, maka setiap pertandingan, kami selalu tanamkan kepada pemain untuk meraih hasil maksimal," ujar Jacksen.

Baca juga : Persija Vs Barito Putera, Berharap Tuah Piala Menpora

Hal senada juga disampaikan gelandang Persipura, Takuya Matsunaga. Ia bahkan cukup optimistis timnya mampu meraih tiga poin asalkan bisa menerapkan strategi yang telah disiapkan.

"Kami punya persiapan cukup bagus. Kalau kami mampu menerapkan apa yang dipersiapkan selama latihan, kami optimistis bisa meraih tiga poin," ujar pemain asal Jepang tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense