BREAKING NEWS
 

Diapreasiasi Wapres Soal Peparnas, Menpora: Jadi Motivasi Bekerja Lebih Baik

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Minggu, 7 November 2021 07:59 WIB
Menpora Zainudin Amali. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin membuka secara resmi Peparnas XVI Papua 2021, pada Jumat (5/11/2021). Dalam sambutannya, Wapres Ma'ruf Amin mengapresiasi Menpora bersama PB Peparnas yang sudah bekerja keras mempersiapkan pelaksanaan pesta olahraga bagi atlet difabel. 

Apresiasi ini bukan yang pertama dilontarkan Wapres Ma'ruf Amin terhadap kinerja Menpora Zainudin Amali

Baca juga : Kaltim Paling Banyak Keluarkan Nomor Induk Berusaha

Sebelumnya juga diungkapkan Wapres Ma'ruf Amin, saat menutup ajang Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021 pada 15 Oktober lalu di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura. 

Adsense

Meski kerap mendapat pujian, tidak membuat Menpora Amali jumawa dan tinggi hati. Dirinya tetap rendah hati dan menyebut segenap kesuksesan yang dibuatnya tak lepas dari kerjasama yang apik dengan stakeholder lainnya. 

Baca juga : Hara dan Wara Jadi Maskot Peparnas Papua, Ini Maknanya

"Saya berterima kasih kepada Bapak Wapres Ma'ruf Amin yang telah mengapresiasi, namun melihat apa yang kita lakukan selama ini tentu yang mengerjakan bukan saya sendiri, tetapi dukungan dari seluruh pejabat dan staf di Kemenpora, kemudian juga dukungan yang mengalir deras dari para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Menko, Kementerian/Lembaga serta stakeholder lainnya terkait dalam persiapan pelaksanaan PON dan Peparnas di Papua ini," ucap Menpora Amali. 

"Saya kira itu sudah menjadi tanggung jawab kita dan apresiasi dari Bapak Wakil Presiden tentu menjadi motivasi kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya, serta mempersiapkan semua kegiatan-kegiatan olahraga di Tanah Air maupun di tingkat internasional semakin serius lagi," tambah Menpora Amali. 

Baca juga : Partai Golkar Jamin Bosnya Bekerja Dengan Profesional

Selain itu, Wapres Ma'ruf Amin menyebutkan jika PON XX yang lalu sukses luar biasa. Dengan demikian, dia pun yakin Peparnas ini akan sukses kembali karena masyarakat Papua adalah masyarakat pencinta olahraga. 

"Saya yakin Peparnas ini akan sukses kembali karena masyarakat Papua adalah masyarakat pencinta olahraga. Dan masyarakat Papua adalah tuan rumah yang hangat. Sukses ini sekali lagi akan dicatat dalam sejarah yang akan selalu dikenang dalam hati seluruh rakyat Indonesia," tutur Wapres Ma'ruf Amin. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense