Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Nafa Urbach, Betah Menjanda

Sabtu, 20 November 2021 07:05 WIB
Nafa Urbach. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Nafa Urbach. (Foto: Instagram/nafaurbach)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meskipun sudah bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee kompak membesarkan anak mereka. Namun demikian, Nafa enggan rujuk. Ia masih bentah menjanda.

Nafa dan Zack kompak menemani tumbuh kembang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 10 tahun. Menjanda selama 4 tahun, asmara Nafa kerap dipertanyakan oleh kerabat serta para penggemar. Bahkan, ada yang menduga bahwa kesendirian Nafa lantaran menunggu Zack yang juga masih betah menduda.

“Ya itu memang keputusan. Bukan karena mau nungguin kamu (Zack), nggak. Itu keputusan yang memang udah aku buat,” kata Nafa dalam konten Pedas Panas di kanal YouTube BACOTTELEVISION.

Baca juga : Waspada, Diabetes Juga Mengintai Anak-anak

Salah satu alasan Nafa betah menjomblo lantaran memikirkan Mikha. “Karena Mikha itu nggak siap untuk hal-hal seperti itu. Nantilah, aku udah nggak memikirkan hal-hal kayak gitu sekarang ini. Lebih baik belajar, cari duit, tiga tahun kemudian bisa seneng-seneng. Nggak tahu, ya, tiga tahun lagi bisa terjadi segala macem,” terang pelantun Hatiku Bagai Terpenjara dan Tiada Dusta Dihatiku ini.

Walau kini berpisah dan sama-sama sendiri, Nafa tak pernah memusingkan asmara sang aktor kontroversial.

“Pernikahan itu nggak cukup cuma cinta, tapi kamu butuh mengasihi. Mengasihi itu lebih awet karena dia lebih menerima kamu apa adanya,” tutur artis Kembang Kantil dan Mangga Muda ini.

Baca juga : Masayu Anastasia, Kaget Hanna Meninggal

“Even lo (Zack) sama gue nggak bersatu, nggak masalah. Pilihan lo mau punya pacar A, B, C, D, E, gue nggak masalah. Tapi gue tetep akan mengasihi lo. Karena gua butuh anak gue tetep mengasihi lo juga. Karena dia nggak boleh kehilangan figur bapaknya,” tandas Nafa.

Nafa dan Zack bercerai pada 2017. Penyebabnya, Zack berselingkuh dan menghamili wanita lain. Segala kerumitan itu susah dijelaskan ke Mikha.

“Ini momen sulit pertama menginjak usia dia 10, karena dia selalu berharap, ‘bapak sama ibuku seiya sekata’. Uring-uringan sometimes (kadang),” jelas Nafa. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.