Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Prancis Juara, Setan Merah Merana

Rabu, 13 Oktober 2021 09:40 WIB
Bek Man United, Raphael Varane bakal absen beberapa pekan akibat cedera.  (Foto : Man United)
Bek Man United, Raphael Varane bakal absen beberapa pekan akibat cedera. (Foto : Man United)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan timnas Prancis juara Piala UEFA Nations Leagues berimbas buruk pada Manchester United. Pasalnya, gara-gara itu, Raphael Varane mengalami cedera dan tak bisa memperkuat Setan Merah beberapa minggu.

Lewat laman resminya, Man United mengumumkan Raphael Varane harus menepi karena mengalami cedera bersama timnas Prancis.

“Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu,” tulis pernyataan dari laman resmi klub.

Baca juga : Perebutan Singgasana

Varane terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat akibat cedera ketika babak pertama memasuki menit ke-43 saat Prancis menghadapi timnas Spanyol.

Cedera yang dialami Varane terjadi ketika sang pemain hendak mencoba melakukan sapuan bola. Setelah mendapatkan perawatan dari tim medis di dalam lapangan, Varane lantas digantikan oleh Dayot Upamecano

Kabar ini bikin Ole Gunnar Solskjaer putar otak di lini belakang. Sebab beberapa hari ke depan, MU akan menghadapi beberapa laga penting. United akan berhadapan dengan tim-tim sulit mulai dari Leicester, Liverpool, Tottenham, Manchester City dan dua pertemuan melawan Atalanta di Liga Champions.

Baca juga : Italia Vs Belgia, Kekuatan Maksimal

Lebih parah, lagi bek inti MU, Harry Maguire juga masih menderita cedera betis sejak awal bulan ini. Dengan begitu, Solskjaer kemungkinan besar akan mengandalkan duet Victor Lindelof dan Eric Bailly dalam beberapa minggu ke depan.

Beruntungnya, gugurnya United dari kompetisi Piala Liga Inggris membuat mereka memiliki waktu istirahat pada akhir bulan, tepatnya diantara laga melawan Liverpool (24/10/21) dan Tottenham (30/10/21).

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang dalam periode negatif setelah hanya meraih dua kemenangan dari enam laga terakhirnya di semua kompetisi. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.