Dark/Light Mode

Sarah Azhari, Anak Rasa Teman

Kamis, 25 November 2021 06:30 WIB
Sarah Azhari. (Foto: Instagram/sazarita)
Sarah Azhari. (Foto: Instagram/sazarita)

 Sebelumnya 
Paras seksi Sarah ini akhirnya meluluhkan hati anak mantan Gubernur Timor Timor Mario Carrascalao, Pedro Carrascalao. Namun hingga kini, belum ada bukti kapan mereka menikah hingga konon bercerai.

Selama ini hidup Sarah dan anak di Amerika ditanggung Pedro. “Yang bayarin siapa, emang saya nggak punya tabungan. Ya bapaknya lah,” beber Sarah, suatu ketika.

Baca juga : Sumbar Raih Penghargaan Pramakarya 2021

Selama ini, Sarah terkesan menyembunyikan identitas ayah dari anaknya tersebut. “Suka dukanya dibilang single parent. Nggak juga ya. Tapinya kebanyakan sama-sama dia. Kebanyakan saya yang fokus ke dia,” tandasnya.

Pemain film Suami-Suami Takut Istri The Movie ini pun membagikan foto sedang memakai baju panjang ketat dan celana pendek.

Baca juga : Sara Arfaoui, Punya JiwaSosial Tinggi

“Besar atau kecil, kurus atau gemuk, tinggi atau pendek, tidak ada yang paling terbaik/tercantik. Jangan suka permalukan atau menghina tubuh seseorang. Tidak ada manusia yang sempurna,” tulis Sarah. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.