Dewan Pers

Dark/Light Mode

Telaten Rawat Gala, Fuji Dapat Mobil Mitsubishi Outlander Sport Dari Elite PPP

Rabu, 1 Desember 2021 13:19 WIB
Ketua DPP PPP Bidang Sosial Patrika S Andi Paturusi (Anggie) (gendong Gala) bersama Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono (tengah) memberikan bantuan 1 unit mobil untuk Fuji (kedua kanan)
Ketua DPP PPP Bidang Sosial Patrika S Andi Paturusi (Anggie) (gendong Gala) bersama Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono (tengah) memberikan bantuan 1 unit mobil untuk Fuji (kedua kanan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia pada 4 November 2021. Usai kepergian suami-istri ini untuk selama-lamanya, Gala, sang buah hati mereka dirawat oleh Fuji, adik Bibi. 

Sosok Fuji yang selama ini menguatkan Gala usai ditinggal kedua orang tua selama-lamanya jadi sorotan publik. Tak sedikit netizen dan sejumlah tokoh nasional yang memujinya telaten saat momong Gala. 

Ketua DPP PPP Bidang Sosial Patrika S Andi Paturusi (Anggie) bersama Ketua Umum Angkatan Muda Kabah (AMK) Rendhika Harsono juga ikut terdorong untuk memberikan apresiasinya kepada Fuji.

Berita Terkait : Soal Mobil Listrik, Mitsubishi Cari Teknologi Yang Pas Buat Indonesia

Tak tanggung-tanggung, Anggie dan Rendhika memberikan bantuan 1 unit mobil Mitsubishi Outlander Sport untuk Fuji.

Anggie yang juga Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (Gempari) ini melihat, Fuji cukup telaten saat mengasuh Gala. 

Begitu juga disaat Fuji ikut menemani proses penyembuhan Gala setelah kecelakaan di Tol Jombang yang merenggut nyawa Vanessa dan Bibi. 

Berita Terkait : PTM Di Jateng Timbulkan Klaster, DPR Minta Semua Siswa Dites PCR

Dimatanya, adik mendiang Bibi ini tampak selalu menjadi sandaran dan pelukan untuk Gala. 

"Saat almarhumah Vanessa Angel masih hidup dan menjalankan kewajiban negara, Fuji sering menjaga Gala dan tinggal bersama Gala. Maka dari itu, saat ini Fuji terus bersama Gala ke mana pun dirinya pergi," papar Anggie.

Anggie pun tak heran jika banyak netizen yang memuji Fuji saat momong Gala. [FAZ]