Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dapat Diskon PPnBM, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Makin Terjangkau

Selasa, 2 November 2021 10:29 WIB
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: Ist)
Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Buat yang mencari mobil baru dan suka dengan modifikasi audio, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition bisa jadi pilihan.

Kedua mobil ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Xpander biasa. Di bagian eksterior tampilan mobil sudah serba hitam. Mobil ini dibekali dengan Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Alloy Wheel, dan Black Door Mirror.

Tidak ketinggalan emblem Rockford Fosgate Black Edition. Untuk Mitsubishi Xpander Cross Rocford Fosgate Black Edition juga dilengkapi dengan Rear Tailgate Garnish dan Black Roof Rail.

Sementara di bagian interior, mobil ini sudah dibekali dengan High Contrast Meter Cluster (Color MID). Tampilannya serba hitam dengan ada aksen karbon di tengahnya.

Baca juga : Begini Cara Jaga Harga Jual Mitsubishi Xpander Tetap Tinggi

Mobil ini juga sudah dibekali dengan Push Start Stop Engine Button dan 7-Inch Audio Head Unit With Smartphone Connectivity. Untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibekali dengan Cruise Control.

Dan yang paling utama kedua mobil ini sistem audio premium buatan Rockford Fosgate. Sistem audio buatan Amerika ini memiliki kualitas premium dan tergaransi dengan baik. Mobil ini cocok buat konsumen yang ingin memodifikasi audionya tapi tidak mau garansinya hangus. Selain itu, untuk penambahan audio subwoofer di bagian belakang mobil juga tidak mengurangi daya angkut bagasi.

Kedua mobil ini juga memiliki Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Sementara untuk bagian mesin, mobil ini masih menggunakan mesin MIVEC 1.5 L DOHC yang terkenal tangguh.

Untuk suspensinya dikembangkan khusus dengan Quick Response. Alhasil mobil ini menjadi lebih stabil. Kemudian ada fitur cruise control, hill start assist, emergency stop signal, active stability control, ABS rear camera, dan rear parking censor. 

Baca juga : 4 Tahun Di Indonesia, Mitsubishi Xpander Laku 200 Ribuan Unit

Keunggulan lainnya, kedua mobil ini mendapatkan diskon Pajak Penjualan Barang Mewah alias PPnBM 100 persen. Harga resmi Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition untuk tipe A/T Rp 283.800.000, sedangkan tipe M/T 273.900.000.

Harga itu belum potongan diskon PPnBM. Untuk tipe A/T sebesar Rp 16.740.000 untuk non white colour dan Rp  16.900.000 untuk white colour. Sedangkan tipe M/T Rp 16.220.000 untuk non white colour dan Rp 16.380.000 untuk white colour.

Sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 308.650.000. Harga tersebut belum diskon PPnBM Rp 18.190.000 untuk white colour dan Rp 18.030.000 untuk tipe non white colour.

General Manager of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amirudin mengatakan, yang membedakan dengan edisi spesial sebelumnya adalah mobil ini dilengkapi dengan sistem audio premium, Rockford Fosgate dengan menambahkan amplifier dan subwoofer. “Mobil ini konsepnya dominan warna hitam,” katanya.

Baca juga : Tempat Dagang Dilarang Pasang Gambar Produk Rokok, IHT Makin Terpuruk

Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar mengatakan, konsumen mendapatkan dua kepuasan sekaligus dari edisi spesial ini. Pertama, kepuasan modifikasi yang tidak memiliki resiko karena standar pabrik. Kedua tidak perlu pikir lagi benda apa yang harus dipasang ke mobil mereka.

“Kalau dilihat dari produknya, ini audionya yang sangat bagus. Konsumen dapat merasakan kemewahan Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Apalagi saat ini momennya tepat ada diskon PPnBM,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.