Dark/Light Mode

Super VIP Music Festival Bigo Live

DJ L3xology Bangga Sepanggung Bareng Atta Music

Jumat, 17 Desember 2021 19:25 WIB
DJ L3xology. (Foto: Ist)
DJ L3xology. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - DJ L3xology menjadi salah satu penampil yang meramaikan konser live streaming Super VIP Music Festival dari Bigo Live yang akan berlangsung selama periode November 2021 hingga Desember 2022.

Selain DJ L3xology ada juga Atta Halilintar, Cita Citata dan musisi lainnya adalah Aura Kasih, Rizky Febian, Danilla, The Panturas, dan Fourtwenty Penampilan DJ L3xology sebagai penutup acara Atta Halilintar membakar suasana dan menghebohkan pengunjung.

Baca juga : Survei LSI, KPK Masih Dianggap Lembaga Paling Efektif Berantas Korupsi

DJ L3xology mengungkapkan, kehadiran platform streaming sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi sangat membantu.

"Saya senang bisa mengisi acara Super VIP Music Festival, apalagi bersama para musisi papan atas. sedikit kebanggan buat saya," kata L3xology melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Jumat (17/12).

Baca juga : Posisi Kedua Liga, Ancelotti Banggakan Semangat Juang The Toffees

Kata dia, acara tersebut sangat meriah dan berjalan lancar. "Acara kemarin sangat meriah sekali. Apalagi masyarakat kan sudah lama butuh hiburan jadi sangat antusas sekali mereka, terlebih lagi saat penutupan Atta Halilintar," ujarnya.

Diketahui, konser ini juga menghadirkan DJ USA, pemenang TOP 1 kompetisi Bigo Star Academy serta official host Bigo Live lainnya yang akan mengisi acara sebagai pembuka serta penutup acara yang ditemani oleh Indra Bekti sebagai MC.

Baca juga : Berseragam Liverpool, Klopp Banggakan Kecepatan Takumi

Selama festival berlangsung, setiap artis akan melakukan konser live streaming eksklusif selama 3 jam. Festival musik ini berlangsung sejak 10 November hingga 26 Desember 2021. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.