Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Angela Gilsha Mengaku Sering Di DM Korban KDRT

Jumat, 17 Desember 2021 17:08 WIB
Angela Gilsha. (Foto: Instagram)
Angela Gilsha. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak berperan sebagai Dewi dalam sinetron Dewi Rindu, artis Angela Gilsha rupanya jadi kerap dapat direct message (DM) dari para korban kekerasan seksual. Terlebih, di sinetron itu Angela digambarkan sebagai sosok yang bisa bangkit meski pernah alami kekerasan seksual. 

"Kisah Dewi kan dilecehkan, hamil dan melahirkan sendiri. Jadi ada banyak yang DM, ada beberapa yang bilang, 'Kak cerita Dewi kok sama ya dengan aku yang juga ditinggal sama laki-laki yang menghamili' apa segala macam, yang mana banyak relate sama orang-orang," kata Angela saat dijumpai dalam Preskon Virtual. 

Baca juga : Angela Gilsha, Senang Bukan Jadi Pelakor

"Jadinya karakter Dewi ini bisa bikin mereka semangat, 'Oh ternyata Dewi aja bisa melewati semua sendiri'. Jadi emang inspirasi buat temen yang lagi melewati hal sama," imbuhnya. 

Melihat fenomena jadi tempat curhat, lantas bagaimana respon Angela? 

Baca juga : Anak Kelas 5 SD Raih Juara Menembak Di Dankomar Cup 2021

"Kalau di DM kayak gitu, aku selalu balas, nyemangatin mereka. Aku selalu bilang mereka pasti bisa. Intinya memberi semangat dan ngebalas nggak mungkin enggak," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.