Dark/Light Mode

Komedian Rony Dozer Berpulang Di Usia 46 Tahun

Kamis, 11 November 2021 23:24 WIB
Rony Dozer (Foto: Instagram)
Rony Dozer (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komedian Rony Dozer menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 46 tahun, pada Kamis (11/11). 

Kabar duka ini antara lain disampaikan aktor Tora Sudiro, melalui akun Instagramnya. Dalam postingannya, Tora mengenang masa-masa kebersamaan dengan Rony.

Baca juga : FW de Klerk, Presiden Kulit Putih Terakhir Afsel Wafat Di Usia 85 Tahun

"Pernah kita yang badannya segede gaban gini empet-empetan di minicooper ampe keabisan napas Ron.. pernah kita liat-liatan mata ketemu mata udah langsung ketawa... ngga kerasa ternyata banyak waktu yg pernah kita jalanin sama-sama. Terima kasih sahabat. Terima kasih, sudah menjadi bagian dari cerita hidup gw ama Mieke. RIP Rony Dozer," tulis Tora melalui akun Instagramnya, Kamis (11/11).

Rony Dozer yang bernama lengkap Rony Antonius Setiawan lahir di Denpasar, Bali 20 Agustus 1975.

Baca juga : Zalnado Siap Moncer Bersama Maung Bandung

Namanya melambung setelah tampil di acara TV Extravaganza. Rony juga bermain di 11 film, 12 sinetron,  dan 2 FTV. Sejumlah film yang mempopulerkan namanya adalah Kiamat Sudah Dekat (2003), Petualangan Lollylop (2013), serta Tuyul dan Mbak Yul The Movie (2021). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.