Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DWP Kemenpora Beri Bantuan Peralatan Olahraga Di Lombok Tengah

Kamis, 9 Desember 2021 21:36 WIB
Penasehat DWP Kemenpora, Nadia Zainudin Amali saat memberikan bantuan di Lingkar Kek Mandalika, Lombok. (Foto : Kemenpora)
Penasehat DWP Kemenpora, Nadia Zainudin Amali saat memberikan bantuan di Lingkar Kek Mandalika, Lombok. (Foto : Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penasehat Dharma Wanita Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Nadia Zainudin Amali memberikan bantuan sarana prasarana olahraga kepada kelompok olahraga masyarakat di Lingkar Kek Mandalika tepatnya di Kecamatan Pujut, Lombok.

Nadia Zainudin Amali berharap pemberian bantuan olahraga ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi anak anak muda di NTB, khususnya dilingkar KEK Mandalika agar lebih semangat dan giat berolahraga.

Baca juga : Persija Bersiap Hadapi Lawan Terberat Di Liga 1

"Bapak Presiden Joko Widodo sangat mengapresiasi olahraga yaitu dengan memberikan bonus dan diangkat menjadi ASN," kata Nadia saat kunjungan kerja di Lombok Timur, Kabupaten NTB, Kamis (9/12) dalam keterangan tertulisnya.

"Diharapkan melalui bantuan ini dapat memberikan motivasi bagi orang tua yang memiliki putra putri terutama pemuda yang memiliki talenta dan memiliki bakat dibidang olahraga, agar fokus berlatih dibidang olahraga yang diminati untuk tujuan agar bisa mendapatkan prestasi, baik ditingkat nasional maupun pada kancah internasional," tambahnya.

Baca juga : Kementerian ATR Tebar 2.500 Sertipikat Tanah Di Tanah Laut

Sementara, Karyadi Duyung selaku panitia acara dan tokoh pariwisata Lombok Tengah mengucapkan terima kasih kepada rombongan ibu menteri dan ibu DPW Dharma Wanita Dispora NTB.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan Ibu Menteri kami semakin termotivasi untuk bisa mengukir prestasi dalam menggalakkan olahraga," katanya. 

Baca juga : Menpora Raih Penghargaan Pelopor Pengembangan Olahraga

Bantuan sarana olahraga dan hadiah secara simbolis kepada masing masing tim sepak bola dan tim Volleyball. Ada 2 macam bantuan untuk 3 club sepak bola dan 3 club Volleyball, mereka diberikan kostum sepakbola dan bantuan lainnya.

Bantuan tersebut diberikan kepada tim PS Mertak kemudian PS Puber, Lalu PS Berol Kecamatan Pujut. Kemudian Tim GTS Pujut. Kemudian Tim volleyball Awang Balak 2. dan Tim Flutter Gerupuk. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.