Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sudahlah, Solskjaer Mundur Saja Dari Man United!

Selasa, 9 November 2021 09:55 WIB
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Skysport)
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Skysport)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ole Gunnar Solskjaer kembali dapat tekanan segera angkat dari posisi pelatih Manchester United. Kali ini yang minta adalah rekannya sendiri saat membela MU, Rio Ferdinad. 

“Saya hanya merasa mungkin sudah saatnya tongkat estafet diserahkan. Siapa yang bisa membawa kita sekarang? Dan saya pikir Ole akan pergi sekarang dengan kepala tegak," kata Rio dilansir Skysport, Senin (8/11) 

Baca juga : Sigit Ubah Wajah Polri Menjadi Ramah Kritik

Legenda Man United itu menilai harapan  besar memang sempat bertumpu pada Solskjaer. Namun  kekalahan beruntun kandang dari rival Liverpool dan Manchester City membuat posisi pelatih asal Norwegia tersebut agak rumit.

Dalam musim penuh ketiganya sebagai pelatih, Solskjaer diperkirakan akan memenangkan trofi pertamanya sebagai bos Setan Merah, tetapi timnya justru kini berada di posisi keenam dan mereka tersingkir dari Piala Carabao pada bulan September.

Baca juga : Ganjar Menjaga Perasaan Mega

Apalagai, eks pemain Leeds itu merasa para pemain United tidak menghargai pelatihnya, jika melihat permainan mereka di lapangan. Ferdinand mengatakan United bermain tanpa identitas.

“Saya tidak melihat filosofi, saya tidak melihat identitas. Ketika saya pergi dan menonton tim saya, jika mereka dikalahkan, itu baiklah. Itu terjadi,” ujarnya.

Baca juga : Suga Mundur, Hari Ini Jepang Pilih PM Baru

“Para pemain tidak berlari dan melukai diri mereka sendiri dalam permainan. Saya melihat itu tidak ada rasa hormat kepada pelatih." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.