Dark/Light Mode

Ruben Onsu Bahagia, Anak Keduanya Telah Lahir di Singapura

Kamis, 6 Juni 2019 08:50 WIB
Ekspresi kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah saat kelahiran putri keduanya, Thania Putri Onsu di Thomson Medical, Singapura, Rabu (5/6). (Foto: IG@ruben_onsu)
Ekspresi kebahagiaan Ruben Onsu dan Sarwendah saat kelahiran putri keduanya, Thania Putri Onsu di Thomson Medical, Singapura, Rabu (5/6). (Foto: IG@ruben_onsu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Anak kedua mereka yang diberi nama Thania Putri Onsu, telah lahir di Thomson Medical Singapura dengan bobot 2,66 kg dan panjang 49 cm, pada Rabu (5/6) malam.

"Telah lahir putri kami kedua bernama Thania Putri Onsu," tulis Ruben di akun Instagram-nya, @ruben_onsu, Rabu (5/6) malam.

Baca juga : Dubes AS Kenang Bu Ani Tidak Kenal Lelah Bela Rakyat

Tak lupa, Ruben memanjatkan doa untuk putri keduanya. "Jadilah anak yang berbakti pada agama, kedua orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang. Terima kasih untuk semua atas doanya sehingga proses persalinannya berjalan lancar, Amin," kata Ruben.

Di akun Instagram-nya, ada enam foto yang diunggah Ruben, terkait kelahiran putri keduanya. Mulai dari foto Ruben yang menyemangati Sarwendah menjelang operasi caesar, hingga foto Sarwendah bersama kedua anaknya.

Rangkaian foto yang diposting Ruben Onsu di akun Instagram-nya, dalam momen kelahiran putri keduanya, Thania Putri Onsu di Singapura, Rabu (5/6) malam. (Foto: IG @ruben_onsu)

Baca juga : Jenazah Ibu Ani Tiba di KBRI Singapura

Asal tahu saja, kelahiran putri kedua Ruben dan Sarwendah ini bersamaan dengan ulang tahun keempat anak pertama mereka, Thalia Putri Onsu yang juga jatuh pada tanggal 5 Juni. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.