Dark/Light Mode

Clairine Clay

Nikah, Kagok Dicium Joshua

Jumat, 24 Desember 2021 06:47 WIB
Clairine Clay resmi dinikahi Joshua Suherman. (Foto: Instagram)
Clairine Clay resmi dinikahi Joshua Suherman. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
“22.12.21 hari yang paling membahagiakan di hidup aku. Semuanya lancar dan intimate,” tulis Clay, kemarin. Artis Generasi Micin dan Yowis Ben 2 ini juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan pernikahannya dengan Jojo. Terlebih, para penggemar yang ikut menyaksikan acara pemberkatan yang disiarkan secara langsung lewat YouTube.

“Kalian pun hadir secara streaming dan banyak juga yang turut mendoakan. Aku percaya ucapan doa,” ucap sang Selebgram.

Baca juga : Nikah, Maharnya Bitcoin

Seperti diketahui, Clay dinikahi Joshua setelah 3 tahun berpacaran. Tak lama setelah acara pemberkatan, Jojo sempat membongkar momen kagok mencium Clay di altar.

Jojo dan Clay punya tagar anti-mainstream untuk pernikahan mereka. Bukan singkatan nama masing-masing, keduanya memilih tagar “Rabu Rabi”.

Baca juga : Vaksin Dan Langkah Kaki

Di unggahan Instagram, Joshua mengungkap alasan kocak menikah di hari Rabu.

“Sengaja nikah hari Rabu biar nggak bentrok sama Liga Inggris,” kata mantan penyanyi cilik ini, menjawab pertanyaan warganet. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.