Dark/Light Mode

Wanda Nara, Kena Karma Diselingkuhi

Rabu, 20 Oktober 2021 05:47 WIB
Wanda Nara. (Foto : Ist)
Wanda Nara. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tidak sedap datang dari keluarga Mauro Icardi dan Wanda Nara. Dua sejoli ini diketahui telah berpisah akibat hadirnya orang ketiga di kehidupan rumah tangga gelandang andalan Paris Saint Germain (PSG) tersebut.

Kabar perpisahan pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak 2014 silam itu diketahui lewat status Nara di Instastory Instagramnya, Minggu (18/10). “Pada akhirnya kita harus berpisah. Aku tidak bisa memaafkan orang yang telah selingkuh,” tulis Nara.

Baca juga : Maulid Nabi, Menag Ajak Umat Menebar Empati Perkuat Silaturahmi

Sekadar informasi, hubungan Nara dan Icardi awalnya sempat menjadi kontroversi. Sebab, wanita berusia 34 tahun itu sebelumnya istri Maxi Rodriguez, tapi memilih meninggalkan suaminya dan menikah dengan Icardi yang notabene mantan rekan setim suaminya di Sampdoria.

Tapi ibarat terima karma, sekarang giliran Nara yang diselingkuhi pasangannya. Sosok wanita yang jadi selingkuhan Icardi pun kabarnya adalah sahabatnya sendiri. Yaitu wanita bernama China Suarez.

Baca juga : Ingatkan Anak-anak, Selalu Disiplin 3M Di Sekolah

Lalu siapa China Suarez? Dia adalah salah satu artis tersohor asal negaranya Argentina. Wanita 29 tahun itu tergolong wanita multitalenta karena aktif di tiga bidang profesi. Yaitu artis, penyanyi, hingga model.

Karena itu, tidak heran bila China Suarez bisa kenal dan berteman akrab dengan Wanda Nara. Namun, akibat tuduhan selingkuh, pertemanan Wanda Nara dan China Suarez tampaknya ikut pecah. Apalagi Wanda Nara juga telah meng-unfollow akun Instagram China Suarez. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.