Dark/Light Mode

Bintang Hollywood Michelle Yeoh Turun Gunung Bersihkan Banjir Malaysia

Sabtu, 25 Desember 2021 16:01 WIB
Bintang Hollywood Michelle Yeoh Turun Gunung Bersihkan Banjir Malaysia

RM.id  Rakyat Merdeka - Bintang Hollywood asal Malaysia Michelle Yeoh turun tangan membersihkan wilayah terdampak banjir di Taman Sri Muda, Shah Alam, di sela libur Natal-nya.

Bersama konglomerat Vincent Tan, bintang The Legends of the Ten Rings dan Crazy Rich Asian itu membersihkan sampah banjir di Sekolah Kebangsaan Taman Sri Muda 2, Shah Alam.

Baca juga : Naik Turun Gunung Demi Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Membantu kerja pasukan 502 Askar Wathoniyah di bawah Divisi IV Infantri Malaysia,  Majelis Bandaraya Shah Alam (MBSA), dan Yayasan Taiwan Buddist Tzu-Chi Malaysia.

Acara bersih-bersih tersebut turut dihadiri oleh Panglima Angkatan Tentera, Jenderal Affendi Buang.

Baca juga : Gandeng Alzheimer Indonesia, Hero Supermarket Dukung Terciptanya Sarana Ramah Lansia

"Inilah semangat Natal yang sebenarnya. Terima kasih kepada semua. Saya amat terharu melihat orang saling bantu meringankan beban korban banjir. Tak pandang agama, bangsa atau warganegara," kata Michelle, yang dilahirkan di Ipoh, Perak, 59 tahun silam seperti dilansir Astro Awani[HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.