Dark/Light Mode

Gandeng Alzheimer Indonesia, Hero Supermarket Dukung Terciptanya Sarana Ramah Lansia

Selasa, 31 Agustus 2021 14:03 WIB
Peluncuran infografis dan e-booklet;Kenali 10 Gejala Umum Demensia Alzheimer,  Selasa (31/8). (Foto: Istimewa)
Peluncuran infografis dan e-booklet;Kenali 10 Gejala Umum Demensia Alzheimer, Selasa (31/8). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun Hero Supermarket ke-50 tahun, Hero Supermarket dan Yayasan Alzheimer Indonesia (ALZI) kembali berkolaborasi mengedukasi masyarakat melalui peluncuran infografis dan e-booklet “Kenali 10 Gejala Umum Demensia Alzheimer” pada Selasa (31/8).

Dalam peluncuran ini juga diadakan talkshow Sarana Ramah Lansia dan Demensia: Peran Kita Semua dengan narasumber dari Hero Supermarket dan ALZI, yang akan membahas mengenai gejala demensia dan penanganannya.

Baca juga : Langkah Penting Indonesia Menarik Investor Asing Saat Pandemi

Edukasi ini diharap mampu memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai pentingnya mengetahui gejala awal dari demensia dan alzheimer.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk menyebutkan, Diky Risbianto mengatakan Hero Supermarket tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Banyak pelanggan setia kami yang saat ini menjadi lansia dan tetap nyaman berbelanja di Hero Supermarket.

Baca juga : Defile Indonesia Usung Tema Keindahan Dan Keragaman Budaya

"Semuanya ini untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik terutama untuk lansia di masa pandemi ini. Situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai dan memasuki tahun kedua saat ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kita semua," ujar Diky, Selasa (31/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.