Dark/Light Mode

Dikenang, Vanessa-Bibi Cinta Sejati

Rabu, 5 Januari 2022 20:38 WIB
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. (Foto : Ist)
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keluarga masih mengenang sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Pasangan selebriti yang meninggal dalam kecelakaan di Tol Jombang pada 4 November 2021.

Kurang lebih genap dua bulan, kesedihan masih dirasakan ibu mertua Vanessa, Dewi Zuhriati.

Baca juga : Presiden Pamer Vaksinasi Capai 281 Juta Dosis

"Dua bulan sudah kepergian kalian dari kami. Namun, kami masih merasa kalian selalu hadir dalam pikiran kami sekeluarga," tulis Dewi di Instagram miliknya.

Istri H. Faisal ini mengenang foto anak dan menantunya yang tersenyum sangat lebar. Vanessa dan Bibi dalam foto itu juga terlihat menggendong putranya, Gala Sky Andriansyah.

Baca juga : Tantangan Demokrasi Dan Supremasi Akal Sehat

"Insya Allah, mereka sangat cinta sejati. Mama yakin anak-anak mama sudah tenang di sana. Kami selalu mendoakan kalian berdua di Surganya Allah," ujar Dewi lagi.

Fans, pun ikut mengenang. "Mereka kayak saudara kembar dong, mukanya sama senyumnya sama. Insya Allah Jannah," ucap fans. "Aamiin. Yang sabar Bu Dewi," tambah yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.